Power Nutrition (Khusus Buah)

Power Nutrition (Khusus Buah)

Memiliki tanaman khususnya tanaman berbuah sangat tidak menyenangkan apabila ketika panen hasilnya tidak memuaskan. Apabila mengalami hal tersebut, tentu saja Anda harus mencari solusi yang tepat. Banyak petani buah menggunakan Power Nutrition (Khusus Buah) untuk tanaman mereka.

Tak hanya mampu membuat tanaman berbuah dengan maksimal, produk pertanian dari Natural Nusantara ini juga dapat membantu proses pembuahan tanaman di luar musim.

Wah, produk yang sangat efektif untuk mempermudah petani buah untuk merawat tanamanya.

Apa itu Power Nutrition?

Power Nutrition (Khusus Buah) merupakan produk pertanian berupa pupuk yang dikeluarkan oleh Natural Nusantara alias Nasa yang berfungsi memberikan nutrisi lengkap pada tanaman buah.

jual power nutrition nasa
pupuknaturalnusantara.net

Pupuk yang telah terbukti sangat membantu pertumbuhan tanaman ini terbuat dari bahan organik (alami).

Pembuatan produk pupuk yang kini banyak dicari oleh petani ini dibuat dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi.

Mekanisme teknologi tersebut telah melalui proses piruvatisasi tingkat tiga, sehingga produk ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh jaringan tanaman buah.

Secara khusus produk ini dibuat untuk diaplikasikan pada tanaman buah-buahan tahunan, seperti buah mangga, jeruk, kelapa sawit dan buah-buahan lainnya.

Namun, power nutrition juga dapat digunakan sebagai pelengkap nutrisi untuk tanaman semusim seperti melon, cabai, tomat dan tanaman lainnya.

Anda mungkin juga bertanya-tanya, kandungan apa saja yang ada di produk pupuk ini sehingga bisa sangat bagus digunakan untuk tanaman.

Pupuk terbaik dari Nasa ini mengandung berbagai macam zat mulai dari 16 unsur hara esensial, zat pengatur tumbuh, asam-asam organik dan juga asam amino.

Tak hanya itu saja, power nutrition juga mengandung protein nabati, lemak nabati dan karbohidrat yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup tanaman buah.

Manfaat Power Nutrition (Khusus Buah)

power nutrition untuk buah

1. Pembuahan di Luar Musim

Dengan menggunakan produk pupuk yang hebat dari Nasa ini dapat membantu proses pembuahan sehingga dapat terjadi di luar musim.

Selain itu, power nutrition juga bisa memperbanyak buah pada tanaman sehingga pada masa panen perolehan meningkat.

Hal tersebut dapat terjadi sesuai harapan Anda apabila iklim di lokasi penanaman tidak ekstrim, terdapat sumber air yang cukup untuk pengairan dan juga terhindar dari hama penyakit normal.

2. Perbaikan Pertumbuhan

Manfaat kedua power nutrition (khusus buah) adalah dapat membantu memperbaiki pertumbuhan serta mempercepat pertumbuhan tanaman.

Hal tersebut tentu saja akan menguntungkan petani buah atau Anda, pasalnya dengan pertumbuhan cepat masa panen juga akan datang lebih awal.

3. Ketahanan Tanaman

Penggunaan produk pupuk dari Nasa ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh tanaman, sehingga tanaman tidak akan mudah terserang hama maupun penyakit.

Pastikan Anda menggunakan produk ini sesuai dengan dosis yang telah ditentukan untuk menghindari serangan penyakit.

4. Kualitas Buah

Kualitas buah pada saat panen nantinya akan meningkat, mulai dari segi rasa, warna dan juga aroma buah.

Hal ini dikarenakan dalam power nutrition terdapat kandungan zat yang berfungsi memberikan nutrisi yang cukup pada tanaman buah.

5. Keawetan Buah

Penggunaan power nutrition dengan mengikuti ketentuan dan peraturan yang tertera pada kemasan dapat memberikan manfaat yang sangat menguntungkan bagi Anda, yaitu meningkatkan keawetan hasil panen.

Dengan begitu buah yang Anda panen tidak akan cepat busuk.

6. Mengurangi Penggunaan Pupuk Kimia

Apabila menggunakan produk pupuk ini, maka secara tidak langsung Anda ikut serta mengurangi jumlah penggunaan pupuk kimia dengan persentase hingga 75% sampai 90%.

Hal tersebut tentu akan berdampak baik bagi alam dan juga lingkungan sekitar.

7. Melarutkan Pupuk Kimia

Power nutrition dapat melarutkan sisa atau residu dari pupuk kimia yang ada dalam tanah. Oleh karena itu, tanah akan terhindari dari polusi dan dapat dimanfaatkan untuk proses tanam-menanam dengan tumbuhan baru.

8. Perkembangan Mikro-organisme

Proses perkembangan mikro-organisme juga dapat berjalan dengan baik dan cepat apabila Anda menggunakan power nutrition untuk memupuk tanaman buah.

Tentunya, hal ini dapat membuat tanah menjadi lebih subur daripada sebelumnya.

Produk pupuk dari Natural Nusantara bertajuk Power Nutrition (Khusus Buah) sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai pelengkap nutrisi pada tanaman buah.

Penggunaan pupuk ini sudah terbukti dapat meningkatkan perolehan panen petani buah pada musim panen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *