POC Nasa Besar 3 Liter

POC Nasa Besar 3 Liter

POC NASA besar 3 Liter adalah salah satu varian pilihan pupuk organik cair dari Nasa. Pupuk organik cari ini mempunyai banyak sekali manfaat bagi tanaman dan juga hewan ternak, ikan serta udang.

Selain bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas dari hasil produksi tanaman.

POC Nasa juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu produk pertanian dan peternakan untuk membantu mendongkrak hasil panen sekaligus hasil peternakan, perikanan, serta udang.

Semakin penasaran dengan POC Nasa. Langsung saja berikut beberapa penggunaan dan dosisnya!

POC Nasa untuk Hewan Unggas

POC NASA UNTUK TERNAK AYAM

Jika saat ini Anda sedang memiliki peternakan dengan hewan unggas dan ingin meningkatkan hasilnya maka bisa gunakan POC Nasa.

Penggunaan dan dosis POC Nasa akan disesuaikan dengan jenis unggas yang akan dibeli. Sebaiknya Anda pilih POC Nasa besar 3 Liter apabila jumlah unggas cukup banyak.

Unggas jenis pedaging bisa menggunakan POC takaran 1 hingga 2 cc dan dicampurkan dengan satu liter air setiap harinya.

Anda pun bisa memberikan campuran tersebut sebagai Sedangkan untuk unggas jenis petelur maka Anda bisa mencampurkan 1 hingga 2 cc POC dengan satu liter air.

Namun dosisnya pemberiannya berbeda, Anda dianjurkan untuk memberikannya setiap tiga hari sekali. Caranya yakni dengan mencampurkannya ke dalam air minum.

POC Nasa untuk Hewan Ternak Sapi

POC Nasa Besar 3 Liter UNTUK SAPI

Takaran untuk pemberian produk POC Nasa untuk ternak sapi adalah lima hingga 10 cc [per ekor sapi. Takaran tersebut bisa digunakan untuk satu hingga lima hari.

Anda bisa memberikannya dengan mencampur bersama air minum maupun komboran pada saat anakan sapi hingga usia sapi siap dipotong.

POC Nasa untuk Perikanan, Ternak Udang dan Bandeng

Takaran untuk pemberian produk pada petani ikan dan peternak udang dan bandeng adalah dua hingga lima cc untuk 250 cc air pada 3 hingga 5 kilogram pakan ikan.

Anda bisa memberikan campuran ini setiap kali memberikan pakan.

Cara menggunakannya mungkin akan sedikit lama dan berbeda dengan lainnya. Pertama Anda bisa mencampurkannya ke pakan.

Sangat dianjurkan sebelum diberikan ke ikan Anda tiriskan terlebih dahulu dan keringkan.

POC Nasa Cair untuk Udang dan Bandeng

 

Sedikit berbeda dengan beberapa cara yang sebelumnya Anda bisa menggunakan POC Nasa Cair sekitar 15 hingga 30 liter untuk satu hektar lahan ternak.

Siklus waktu pemberian POC Nasa adalah pada saat pengolahan lahan yakni sebelum melakukan pengisian air. Caranya yakni dengan menyiramkannya.

POC Nasa Untuk Sayur Mayur dan Tanaman Pangan

Selain bisa digunakan untuk peternakan POC Nasa juga bisa digunakan untuk sayur mayur dan tanaman pangan lainnya.

Dosisnya sendiri yakni 50 hingga 150 cc POC untuk 20-50 liter air Dosis tersebut bisa digunakan untuk lahan seluas 100 meter persegi.

Waktu pemberian adalah satu hingga 2 hari sebelum tanam yakni dengan menyiramkannya pada lahan.

POC Nasa Besar 3 Liter

Sedangkan untuk dosis dengan cara penyemprotan yakni 20 hingga 60 cc POC untuk 10 hingga 30 liter air pada lahan 100 meter persegi. Anda bisa menyemprotkannya saat tanaman sudah berusia dua minggu.

Takaran 20 hingga 60 cc untuk 10 hingga 30 liter air bisa digunakan pada lahan 100 meter persegi. Anda bisa mengaplikasikan ketika tanaman berusia 4 minggu dengan cara disemprotkan.

Sedangkan 20 hingga 60 cc dicampur dengan 10 hingga 30 liter air digunakan pada lahan 100 m2. Anda bisa menggunakannya dengan menyemprotkan pada saat tanaman 6 hingga 8 minggu.

POC Nasa Untuk Tanaman Hias

Dosis 2 hingga 5 cc POC dari Nasa bisa dicampurkan dengan satu liter air untuk satu tanaman. Waktu pemberian yakni dua hingga tiga minggu sekali saja. Caranya yakni dengan menyemprotkan atau menyiramkan pada tanaman.

POC Nasa Untuk Buah-buahan

DosisĀ  30 hingga 60 cc POC Nasa digunakan untuk 5 sampai 10 liter air. Takaran tersebut adalah untuk satu tanaman. Anda bisa memberikan ke tanaman buah satu sampai tiga bulan sekali saja.

Bagaimana, ada cukup banyak buka manfaat yang bisa dirasakan dari POC Nasa Besar 3 liter? Selain bermanfaat untuk peternakan tentunya POC Nasa juga memiliki kelebihan untuk pertanian terutama dari segi kuantitas dan kualitas. Di atas adalah beberapa dosis dan takarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *