Natural Pentana Pestisida

Hama menjadi momok yang menakutkan bagi para petani karena dapat menyebabkan jumlah panen menjadi berkurang atau bahkan gagal panen.

Apalagi, jika Anda sudah membeli benih, pupuk dan lainnya dengan biaya yang tidak sedikit. Namun, karena adanya serangan hama hal tersebut bisa menyebabkan kerugian.

Hal inilah yang membuat banyak petani menggunakan pestisida kimia untuk mengusir hama pada tanaman.

Penggunaan pestisida kimia memang dianggap lebih cepat dan efektif untuk mengusir hama serta mengatasi penyakit yang timbul pada tanaman.

Natural Pentana Pestisida Nasa Ramah Lingkungan

Penggunaan pestisida dapat membantu mengusir hama dan meningkatkan produksi pertanian, namun hal tersebut ternyata menyebabkan lingkungan menjadi rusak jika digunakan secara terus menerus.

Natural Pentana menjadi pestisida alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mengusir hama dan mengatasi penyakit pada tanaman dengan cara yang lebih aman.

Penggunaan produk tersebut juga tidak akan mencemari lingkungan yang ada di sekitarnya sehingga tidak berbahaya.

Produk dari PT. Natural Nusantara ini merupakan produk yang lebih efektif, efisien serta ramah lingkungan jika dibandingkan dengan pestisida kimia lainnya.

Natural Pentana sendiri merupakan pestisida botani yang dikhususkan sebagai obat pembasmi sekaligus pengendali hama tanaman yang diklaim cukup ampuh.

Pestisida yang satu ini juga dibuat dari beberapa jenis tumbuhan khusus dengan menggunakan proses alami. Hal inilah yang membuatnya tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk digunakan.

Nah, untuk bahan aktif yang ada di dalamnya adalah eugenol 261,3 gram setiap liter serta juga tersedia dalam bentuk cair di dalamnya.

Dengan menggunakan produk Natural Pentana ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan tanaman impian yang lebih sehat dan subur.

Produk unggulan tersebut juga memiliki berbagai macam manfaat di dalamnya. Apa saja manfaat yang dimiliki oleh pestisida alternative satu ini?

Untuk mengetahui berbagai macam manfaat yang dimilikinya, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Manfaat Natural Pentana

Manfaat natural pentana nasa
von.gov.ng

1. Mengendalikan Hama Organik

Manfaat pertama yang dimiliki oleh Natural Pentana ialah dapat mengendalikan hama organik yang menyerang tanaman.

Saripati tumbuhan yang terkandung di dalamnya dapat membunuh hama dengan cara yang lebih efektif. Selain itu, bahan organic dalam produk tersebut juga lebih aman untuk menyerang hama tanaman.

2. Ramah Lingkungan

Selama ini, penggunaan pestisida kimia memang dianggap ampuh untuk mengatasi masalah pada tanaman. Namun, hal tersebut dapat berakibat buruk pada lingkungan sekitarnya.

Hal ini berbeda dengan Natural Pentana yang ternyata aman untuk digunakan.

Produk ini mengandung 100% bahan organik sehingga tak akan merusak tanaman atau bahkan lingkungan yang ada di sekitarnya.

3. Mudah Dalam Pengaplikasiannya

Selain memiliki dua manfaat di atas, ternyata pestisida yang satu ini juga mudah untuk diaplikasikan. Anda pun tidak membutuhkan tenaga yang berat untuk menggunakan produk satu ini.

Beberapa komoditas tanaman yang bisa menggunakan Natural Pentana tersebut ialah tanaman buah-buahan, semua jenis tanaman hias, hingga berbagai jenis sayuran seperti tomat, terong dan cabai.

4. Mudah Terurai

Manfaat berikutnya dari pestisida alternative ini ialah mudah terurai. Pada saat Anda menyemprotkan Natural Pentana ke tanaman, senyawa yang ada di dalamnya akan langsung terurai dengan mudah.

Sehingga, produk tersebut bisa bekerja lebih cepat dan efektif untuk mengatasi hama pada tanaman.

Karena keunggulan yang dimiliki inilah membuat banyak petani menggunakan pestisida ini jika dibandingkan dengan pestisida kimia pada umumnya.

Cara Menggunakan Natural Pentana

Untuk cara penggunaannya pun terbilang sangat mudah. Campurkan, 15 cc-45 cc Natural Pentana serta AERO-810 dan juga sedikit atmosphere dalam sebuah wadah. Aduk semua bahan tersebut hingga tercampur rata.

Setelah itu, tuang campuran ke dalam tangki semprot dan tambahkan atmosphere sampai penuh. Semprotkan tepat ke hama sasaran untuk hasil yang lebih maksimal.

Jika dibandingkan dengan pestisida kimia lainnya, pestisida dari Natural Pentana jauh lebih aman  dan juga efektif. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah di beberapa toko obat pembasmi hama.

Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan hama tanaman dengan cepat namun tetap menjaga kualitas lingkungan, produk ini menjadi salah satu produk yang sangat direkomendasikan. Apalagi, manfaat yang ada di dalamnya pun cukup baik untuk tanaman dan lingkungan sekitar.

Leave a Comment