HORMONIK BESAR 500 CC

HORMONIK BESAR 500 CC

Memiliki ladang yang subur dan hasil panen yang melimpah merupakan salah satu impian para petani. Tentunya Anda bisa mendapatkan hal tersebut dengan mudah. Ya, caranya adalah dengan menggunakan Hormonic besar 500CC.

Selain memiliki manfaat yang berlimpah hormonik ini juga sangat mudah digunakan lho. Meski demikian, Anda tidak boleh menggunakannya secara berlebihan. Pasalnya, segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik.

Jadi, Anda bisa menggunakannya dengan dosis dan ukuran yang tepat. Dengan demikian, tanaman Anda akan tumbuh subur dan hasil panen akan lebih memuaskan.

Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini agar lebih faham tentang hormonik nasa.

Kandungan Hormonik Besar 500CC

Nah, saat akan menggunakan suatu barang atau benda tentunya Anda harus sudah mengetahui tentang seluk beluk benda tersebut tak terkecuali hormonik ini.

Tentunya hal ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Berikut beberapa kandungan dari hormonik:

1. Auksin

Auksin merupakan salah satu zat yang sangat berperan penting dalam untuk tanaman. Biasanya zat ini terdapat di dalam tanaman yang dihasilkan oleh suatu jaringan muda yang sedang dalam proses pertumbuhan.

Fungsi utama dari zat yang satu ini yaitu untuk memperlancar proses diferensiasi sel dan pembesaran, merangsang sintesis RNA dan lain-lain.

Selain itu, Auksin juga memiliki peran yang sangat penting pada fase pembentukan jaringan dalam pertumbuhan vegetatif.

2. Giberelin

Zat selanjutnya yang terkandung dalam hormonik adalah Giberelin. Zat yang satu ini sangat berperan penting dalam mempercepat proses pemanjangan akar, mendorong pertumbuhan batang dan merangsang pembungaan.

3. Sitokinin

Hormon sitokinin merupakan salah satu zat yang berfungsi untuk memperlancar proses diferensiasi sel, pemekaran dan lain-lain. Zat yang satu ini tentunya jika dipadukan kedua zat lainnya akan saling membantu dan bisa bekerja lebih efektif.

Cara Menggunakan Hormonik Besar 500CC yang Baik dan Benar

jual hormonik nasa 500cc
pupuknaturalnusantara.net

Jika Anda ingin mendapat hasil panen memuaskan gunakanlah Hormonic ini. Tentunya cara untuk menggunakannya sangat mudah dan simpel. Hanya saja Anda perlu mengikut beberapa langkah menggunakannya, seperti:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah kocok Hormonic sebelum digunakan
  • Kemudian, gunakan 1-2 CC Hormonic dan larutkan pada 1 liter air
  • Setelah itu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal campurlah cairan Hormonic dan POC NASA (takarannya yakni 1 tutup botol Hormonic ditambah dengan 3 tutup POC NASA) pada setiap tangki
  • Langkah selanjutnya, gunakan cairan tersebut dengan cara disemprotkan pada bagian daun hingga benar-benar merata
  • Lakukan hal ini secara rutin. Pada tanaman musiman lakukan cara ini saat pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi yakni sebelum berbunga dengan dosis 3-6 kali semprotan
  • Pada tanaman tahunan lakukan hal ini setiap 2-4 bulan sebelum berbuah/berbunga sebanyak 3-6 kali semprot
  • Aturan pakai untuk unggas yakni 1-2 tutup botol hormonik dicampur dengan 1 botol sebanyak 500CC POC NASA. Kemudian, larutkan dengan satu liter air dan berikan pada unggas setiap hari satu kali.

Manfaat Hormonic besar 500CC

Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti diciptakan dengan manfaatnya masing-masing tak terkecuali hormonik. Manfaat dari hormonik ini sangat berlimpah lho, diantaranya seperti:

1. Mempercepat Pertumbuhan Tanaman

Manfaat hormonik yang pertama adalah bisa mempercepat pertumbuhan tumbuhan lebih tepatnya pada akar dan batang. Dengan menggunakan hormonik ini tentunya tumbuhan yang Anda tanam tentu akan lebih cepat tumbuh.

2. Mengurangi Kerontokan Pada Bunga dan Daun

Kelebihan selanjutnya dari hormonik adalah dapat mengurangi kerontokan bunga serta daun. Jika bunga tidak rontok dan terus tumbuh maka bunga tersebut akan menjadi buah yang sempurna dan tentunya Anda akan mendapat hasil panen yang memuaskan.

3. Meningkatkan Bobot Pada Hewan Ternak

Bukan hanya berguna untuk tumbuhan saja, hormonik ini juga sangat bermanfaat untuk hewan lho. Dengan memberinya hormonik secara rutin maka hewan peliharaan Anda akan lebih sehat, berbobot dan berkualitas.

Nah, seperti itulah ulasan mengenai cara penggunaan, manfaat serta beberapa kandungan Hormonic besar 500CC.

Kini Anda tidak perlu ragu lagi saat akan menggunakannya, karena hormonik ini sangat terjamin kualitasnya. Jadi gunakan hormonik sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *