Aero 810 Perekat Perata

Pernahkah anda mendengar nama Aero 810 perekat perata? Ini adalah salah satu produk pestisida yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara atau Nasa dalam bentuk perekat, pembasah, perata untuk jenis pestisida dan pupuk organik cair.

Produk satu ini adalah salah satu pestisida organik yang aman digunakan untuk tanaman.

Hal ini karena Aero 810 tidak menghasilkan buih dan bersifat biodegradable sehingga akan mudah terurai secara alami dan aman untuk digunakan.

Fungsi Aero 810 Perekat Perata

Berbicara tentang fungsinya, pupuk organik yang satu ini memiliki banyak sekali fungsi yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Mau tahu apa saja fungsi yang ditawarkan oleh pestisida organik ini? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini;

1. Menghemat Penggunaan Pupuk Pestisida

Dengan menggunakan pupuk ini, maka bisa lebih menghemat pupuk pestisida yang sering digunakan sebelumnya.

Mengapa demikian, hal ini karena hormon yang ada pada pupuk ini jauh lebih banyak dan tahan lama merekat, sehingga ia akan lebih mudah diserap oleh daun.

2. Meningkatkan Kinerja Penyemprotan

Dengan menggunakan pupuk ini, aktivitas penyemprotan juga akan semakin mudah.

Hal yang perlu Anda lakukan di sini adalah, Anda cukup menyemprotkan pada permukaan daun. Dengan demikian, pupuk tidak akan mudah hilang meskipun terkena air hujan.

3. Meningkatkan Daya Kerja Pestisida

Dengan menggunakan pupuk ini juga dijadikan sebagai salah satu cara untuk melindungi tanaman dari berbagai jenis hama.

Pasalnya, pupuk ini akan melindungi daun seperti sebuah perisai yang menutupi daun dengan lapisan lilin.

4. Alat Semprot Mudah Dibersihkan

Kelebihan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan  cara ini adalah Anda akan lebih mudah dalam membersihkan alat semprot yang digunakan.

Pasalnya, pupuk ini sangat efisien untuk digunakan serta tidak banyak meninggalkan banyak bekas.

Cara Kerja Aero B10 Perekat Perata

Aero 810 Perekat Perata
imp.center

Aero sendiri merupakan sebuah pestisida yang dihasilkan dari campuran antara fungisida, insektisida dan herbisida.

Adapun cara kerja atau cara menggunakan pupuk ini cukup mudah. Sehingga Anda bisa langsung menerapkannya tanpa harus bingung.

Cara pakai, untuk menggunakan pupuk ini Anda bisa menggunakan 0,2 sampai 0,4 cc atau liter atau 0,5 tutup tangki dengan volume kurang lebih 10 cc. untuk satu liter ini bisa digunakan pada lahan dengan luas 5-6 ha.

Petunjuk Keamanan

Dalam menggunakan pupuk ini, ada baiknya jika Anda mengikuti petunjuk keamanan agar lebih aman dan tidak berbahaya. Pupuk ini sebaiknya tidak boleh dimakan, diminum dan harus dijauhkan dari anak-anak.

Pasalnya, ini adalah bahan kimia yang berbahaya jika sampai masuk ke dalam organ tubuh manusia.

Pastikan juga setelah menggunakan pupuk ini Anda harus selalu cuci tangan hingga benar-benar bersih sebelum menyentuh sesuatu, terlebih lagi makanan.

Dengan menerapkan petunjuk keamanan di atas, maka produk ini tidak hanya akan berfungsi dengan baik untuk tanaman Anda.

Namun a juga akan membuat Anda dan keluarga aman. Pasalnya, ia dibuat dengan menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk manusia.

Produk yang satu ini juga sangat aman digunakan karena setiap produk yang diproduksi oleh Nasa selalu sadar terhadap keadaan lingkungan.

Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama tanpa perlu khawatir akan merusak kualitas tanah atau lingkungan yang ada di sekitarnya.

Untuk Anda yang ingin melindungi tanaman agar lebih aman dan bebas dari hama. Maka Anda wajib menggunakan pupuk yang satu ini.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa pupuk ini memang bisa dipercaya dan mampu menjaga tanaman Anda tetap sehat, subur dan berkembang dengan baik.

Produk Terkait:

Dengan demikian, jumlah panen juga akan semakin besar. Dalam hal ini Anda juga akan dituangkan karena tidak hanya jumlah panen yang meningkat, namun kualitas hasil panen juga akan meningkat.

Agar lebih bagus lagi, Anda bisa menggunakan serangkaian produk pestisida lain dari NASA untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tertarik untuk mencoba menggunakan pupuk Aero 810 perekat perata? Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dan dijamin Anda tidak akan merugi. Mengapa? Pasalnya, ini adalah salah satu produk pestisida yang ramah lingkungan. Jangan lupa untuk menambahkan pupuk organik cair nasa agar tanaman lebih sehat dan tanah lebih subur.

Leave a Comment